Travel umroh di Makassar yang telah memberangkatkan ribuan jamaah umroh. Telp. 082344613539 (H. Faisal)

Senin, 14 September 2015

LEGALITAS

Arminareka Perdana adalah perusahaan travel penyelenggara umroh dan haji plus yang telah memiliki pengalaman dalam menyelenggarakan umroh dan haji plus sejak Februari 1990, yang telah memberangkatkan ribuan jamaah dan memiliki program kerja untuk mensejahterakan jamaahnya.
Arminareka Perdana resmi terdaftar di AMPHURI dan Kementerian Agama RI dan telah meraih prestasi dan penghargaan  : Sertifikasi Lembaga Bisnis Syariah dari DSN MUI dan menjadi perusahaan terbesar no.1 di Indonesia yang memberangkatkan jamaah umroh dan haji plus terbanyak sejak tahun 2009 s/d 2014 sesuai data Net Sales Garuda Indonesia Airlines.
Legalitas Arminareka Perdana :
  1. Certificate Of Accreditation dari IATA (International Air Transport Association)
  2. Sertifikat Keanggotaan dari AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia)
  3. Fatwa Dewan Syariah Nasional No. 83/DSN – MUI /VI/2012 tentang Penjualan Langsung Berjenjang Syariah Jasa Perjalanan Umroh.
  4. Tanda Daftar Perseroan Terbatas
  5. Surat Izin Usaha Biro Perjalanan Umum
  6. Tanda Daftar Usaha Pariwisata dari Dinas pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta
  7. Keputusan Dirjen Penyelenggara Haji dan Umroh Nomor D/ 146 Tahun 2012 tentang penetapan kembali biro perjalanan wisat PT Arminareka Perdana sebagai penyelenggara perjalanan ibadah umroh
  8. Keputusan Dirjen Penyelenggara Haji dan Umroh Nomor D/ 230 tahun 2012 tentang penetapan kembali PT Arminarela Perdana sebagai penyelenggara ibadah haji dan umroh

  9. travelumrohmakassar_legalitas

0 komentar:

Posting Komentar