Travel umroh di Makassar yang telah memberangkatkan ribuan jamaah umroh. Telp. 082344613539 (H. Faisal)

Senin, 14 September 2015

KANTOR



 KANTOR PUSAT & KANTOR CABANG

kantorpusatptarminarekaperdana

kantorcabangptarminarekaperdanadimakassar

KANTOR PERWAKILAN MAKASSAR

Jalan Mappaodang No. 103 Makassar

Kantor Cabang Arminareka Perdana Makassar lebih memiliki fungsi administratif daripada fungsi penjualan. Calon jamaah umroh di Makassar dan sekitarnya dapat mengambil formulir pendaftaran umroh atau haji plus di kantor cabang dan menyerahkan kembali setelah formulir diisi. Setelah jamaah mentransfer DP atau pelunasan atau cicilan ke rekening atas nama PT Arminareka Perdana, jamaah dapat menyerahkan bukti transfer DP, pelunasan maupun cicilan di kantor cabang ini untuk mendapatkan validasi dan selanjutnya di proses di pusat .

Kantor Perwakilan Arminareka Perdana Makassar lebih memiliki fungsi dalam menjual dan memberikan penjelasan tentang hal-hal yang berhubungan dengan umroh dan haji plus.
Perbedaan kantor cabang Arminareka Perdana dengan kantor perwakilan Arminareka Perdana dapat diibaratkan sebagai sebuah kantor yang memiliki staf administrasi dan staf penjualan (marketing). Nah, kantor cabang ibaratnya adalah staf administrasi dan perwakilan ibaratnya adalah staf penjualan.

Di bawah ini adalah salah satu kantor perwakilan PT Arminareka Perdana Makassar yang beralamat di Jalan Raya Mappaodang No. 103 Makassar.

0 komentar:

Posting Komentar